Juventus dan Top 5 Free Transfer

Emre Can

Turin, Italia - Gelandang Liverpool Emre Can mungkin akan pindah ke Juventus setelah kontraknya berakhir. Jadi, pemain Jerman tersebut termasuk dalam jajaran pemain berkualitas yang telah direkrut Juventus dengan cuma-cuma.

Tim Turin telah membuktikan bahwa mereka sangat terampil di bursa transfer. Mereka sering menerima bakat kelas dunia tanpa membayar biaya.

Dari pemenang Golden Ball sampai Juara Dunia, berikut adalah lima besar transfer bebas dari Juventus yang dilaporkan oleh FTB90.

1. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo

     Salah satu transfer bebas terbaik sepanjang masa, Andrea Pirlo, datang ke Juventus pada usia 32 dan terus memainkan sepakbola terbaik dalam karirnya untuk Old Lady.

Dianggap oleh banyak orang sebagai gelandang paling cerdas dari generasinya, Pirlo memainkan peran penting dalam kesuksesan Juventus, mengamankan lima gelar Bianconeri lima Serie A berturut-turut dan Coppa Italia 2015.

Namun, ia tidak bisa memenangi gelar Liga Champions ketiganya di Turin. Di final 2015 mereka kalah dari Barcelona dan menjadi laga terakhir Pirlo bersama Juventus.

2. Paul Pogba

Paul Pogba

     Sir Alex Ferguson meminta maaf karena salah menilai bakat Paul Pogba sebelum meninggalkan Manchester United pada 2012.

Setelah pensiun dari tim utama Manchester United, setelah Ferguson lebih memilih memainkan Fabio di lini tengah, bukan Pogba, pemain berkebangsaan Prancis itu melanjutkan kontraknya bersama Juventus dan telah menjadi fenomena sepak bola.

Penampilannya di Italia tidak luput dari perhatian dan setelah melakukan kesalahannya, Manchester United merekrut gelandangnya lagi seharga £ 89m pada 2016, membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia.

3. Fabio Cannavaro

Fabio Cannavaro

     Setelah tiga tahun berada di ibukota Spanyol untuk Real Madrid, Juventus kembali meraih juara Piala Dunia dan pemenang Golden Ball, Fabio Cannavaro. Karirnya di Real Madrid berbagi waktunya di Juventus, di mana bek Italia itu menyelesaikan total 101 penampilannya.

Cannavaro meninggalkan Bianconeri pada awalnya karena skandal Calciopoli pada 2006, yang melarang Juventus di Serie B. Namun, bek tersebut bergabung setelah penghentian kontraknya dengan Los Blancos pada tahun 2009 dan bergabung kembali dengan raksasa Turin tersebut.

Meski masih menjadi pemain bagus, Cannavaro tidak berhasil memperluas koleksi trofi pada tahun berikutnya sebelum pindah ke klub United Arab Emirates, Shabab Al Ahli Club.

4. Sami Khedira

Sami Khedira

     Pemain Juventus lainnya datang dari Real Madrid secara gratis, Sami Khedira datang ke Turin pada tahun 2015 setelah memenangkan Piala Dunia, Liga Champions, La Liga, Copa del Rey dan Inter Club World Cup di ibukota wilayah Valencia, Spanyol.

Sejak bergabung dengan Old Lady, Khedira telah mampu membuktikan bahwa ia telah memainkan peran kunci di lini tengah Juventus, memberinya kesempatan untuk memenangkan dua gelar Serie A dan mencapai Final Liga. Juara 2016/17 meski kalah dari Real Madrid. ,

5. Dani Alves

Dani Alves

     Setelah menghabiskan delapan tahun di Barcelona, ​​membantu membuat Blaugrana menjadi tim terkuat sepakbola, Dani Alves pindah ke Turin dan bergabung dengan rekan senegaranya Alex Sandro dan Neto.

Selama musim 2016/17 di Juventus, Alves memenangkan Serie A dan Coppa Italia, dengan serangannya dari belakang sangat penting bagi keberhasilan Nyonya Tua.

Sayangnya, waktunya di Juventus tidak lama dan setelah satu musim, Alves beralih ke PSG dan menemukan mantan rekan setimnya dari Barcelona, ​​Neymar.
Juventus dan Top 5 Free Transfer Juventus dan Top 5 Free Transfer Reviewed by Unknown on Januari 15, 2018 Rating: 5