Preview Derby Merseyside, Liverpool vs Everton

Liverpool vs Everton

Liverpool, Inggris - The Reds, Liverpool akan berhadapan dengan Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside pada lanjutan laga FA Cup. Jurgen Klopp mengatakan, anak asuhannya harus lebih bermain menyerang meskipun tanpa pemain andalan mereka di lini serang.

Mohamed Salah dan Philippe Coutinho sudah tidak bermain sejak Liverpool menghadapi Burnley pada laga lanjutan Premier League. Taruhan Online Akan tetapi, Liverpool berhasil menang tanpa dua pemain andalannya tersebut.

Sang pelatih, Agen Maxbet Jurgen Klopp sudah menyiapkan strategi tanpa Coutinho dan Mohamed Salah. Dirinya berjanji akan memaksimalkan para pemain terbaiknya dan akan memberikan kemenangan di Anfield Stadium.

Jurgen Klopp memprediksi jadwal nanti akan menguntungkan Liverpool, karena akan memberikan waktu istirahat tambahan kepada para pemainnya dan bersiap menurunkan pasukan terbaiknya menghadapi pemimpin klasemen saat ini, Manchester City pada pekan depan.

SkySports memprediksi kemungkinan siapa saja yang akan bermain pada derby Merseyside nanti. Tembok utama pertahan Liverpool kemungkinan akan dijaga oleh Loris Karius yang menggantikan Simon Mignolet.

Yang paling dinantikan suporter Liverpool saat ini adalah lini pertahanan mereka, Apakah Virgil van Dijk akan bermain malam nanti dan membuktikan dirinya sebagai pemain bertahan termahal Premier League saat ini.

Menurut Jurgen Klopp, Virgil van Dijk saat ini dalam kondisi prima dan siap untuk diturunkan bermain. Akan tetapi, terlalu cepat untuk memainkannya saat ini sebagai pemain utama, dirinya butuh adaptasi lebih lanjut.

Pertahanan Liverpool saat ini sudah mulai ada perbaikan, Liverpool juga bisa melapisi pertahanan dengan keberadaan Emre Can. Di barisan tengah ada Adam Lallana, Wijnaldum,  dan James Milner. Sedangkan di lini serang mereka masih memiliki Sadio Mane, Roberto Firmino dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Akan dipastikan untuk pertandingan nanti kami akan bermain maksimal dan membuktikan kami tidak main-main di FA Cup." Ujar Klopp.

Pertandingan kontra Everton nanti tidak berkaitan dengan laga melawan Manchester City pekan depan. Peluang yang baik untuk Liverpool yang mendapatkan jatah liburan lebih lama dari The Citizen.

"Pertandingan melawan Manchester City jika diadakan dua hari lagi mungkin saja saya akan berpikir kembali untuk menurunkan seluruh pemain terbaik saya. Tetapi, pertandingan melawan City masih pekan depan dan saya siap untuk atmosfer derby Merseyside yang luar biasa."

Berlawanan dengan Jurgen Klopp, Pelatih Everton yaitu Sam Allardyce belum bisa memberikan permainan maksimal dengan tidak lengkapnya skuat mereka. Pertandingan sebelumnya mereka bisa menahan Liverpool dengan skor 1-1, akan tetapi pekan kemarin mereka menerima kekalahan dari Manchester United dengan skor 0-2.

"Antusias kami tetap sangat tinggi, apalagi kami akan bermain menghadapi Liverpool dengan bermain di FA Cup. Kami mengharapkan kemenangan pastinya." ujar Allardyce.

The Toffees saat ini hanya bisa bermain dengan pemain seadanya, beberapa pemain mereka masih dalam proses penyembuhan. Seperti Ross Barkley, Funes Mori, Seamus Coleman, dan Leighton Baines.

Dengan hal tersebut, Everton saat ini hanya bisa memaksimalkan pemain yang ada seperti Morgan Schneiderlin, Dominic Calvert-Lewin, Yannick Bolasie, dan Wayne Rooney. 

Preview Derby Merseyside, Liverpool vs Everton Preview Derby Merseyside, Liverpool vs Everton Reviewed by Unknown on Januari 05, 2018 Rating: 5