Top 5 Blunder Penjualan MU

Manchester United

Manchester, Inggris - Manchester United memang tak bisa terbantahkan masuk dalam jajaran klub-klub yang bersejarah. Situasi tersebut jelas terlihat dari beberapa pemain mereka yang melegenda dan menjadi superstar di dalam lapangan.

Tetapi, Bandar Bola Aman di sisi lain ternyata Manchester United juga sering melakukan kesalahan dalam melihat kemampuan para pemain nya. MU seringkali melepas pemain bertalenta miliknya ke klub-klub Eropa lainnya.

Pemain yang dilego MU rata-rata sukses bermain dan berkontribusi besar untuk klub yang dibelanya. Agen Maxbet Contoh Jaap Stam, pemain bertahan yang pernah membela MU tersebut sempat dilabeli pemain bertahan termahal. Akan tetapi, dirinya hanya bertahan tiga musim dan hijrah ke Lazio setelahnya.

Konflik internal antara sang pelatih Sir Alex Ferguson dan Jaap Stam membuat dirinya hengkang ke Serie A dan membela Lazio.

Selain Jaap Stam, Berikut tebakanbandarbola berikan top 5 superstar sepakbola yang masuk dalam jajaran penjualan terburuk MU;

1. Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo

     Menurut kalian apakah Manchester United lebih superior setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo? Tentu saja tidak, hampir 10 tahun kebelakang MU seperti kehilangan kualitas permainan dan gagal memenangkan banyak gelar.

Hingga saat ini belum ada yang pantas memakai jersey nomor 7 milik Setan Merah, dan Ferguson mengakui melelang Ronaldo ke Real Madrid adalah keputusan terburuk.

Ronaldo meraih banyak gelar bersama Real Madrid dan sukses menjadi pemenang 5 Ballon d'Or, Ronaldo menjadi salah satu pemain sepakbola tersukses saat ini.

2. David Beckham


David Beckham

     Pemain yang paling banyak dibicarakan pada masanya saat itu ialah David Beckham, dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid dikarenakan buruknya hubungan dengan sang pelatih saat itu, Sir Alex Ferguson.

David Beckham adalah figur yang paling dicintai publik Setan Merah kala itu, mereka terpukau oleh tendangan bebas mematikan milik sang bintang dan juga akurasi umpan yang selalu tepat sasaran.

3. Paul Pogba


Paul Pogba

     Melepaskan Paul Pogba mungkin adalah blunder terparah untuk Manchester United, hengkangnya sang pemain secara cuma-cuma ke Juventus dan membelinya kembali sebesar 90 juta Pounds sudah cukup membuktikan MU jadi bahan olok-olokan.

Pogba muda dilepas karna saat itu dirinya tidak bisa membuktikan kualitas dan gagal dalam persaingan di lini tengah Manchester United.

Pogba membuktikan dirinya bersinar bersama Juventus dan meraih gelar juara Serie A setelahnya, MU pun kembali mendatangkan dirinya beberapa musim berselang.

4. Peter Beardsley


Peter Beardsley

     Didatangkan pada musim 1982 oleh sang pelatih MU kala itu, Ron Atkinson. Peter Beardsley hanya dimainkan satu kali pertandingan Liga Inggris.

Akhirnya dirinya memutuskan hengkang dan bersinar menjadi salah satu striker terbaik Eropa bersama Liverpool, Newcastle United dan Everton.

Luka mendalam masih menghantui Manchester United hingga saat ini, Beardsley juga membantu klubnya untuk menggagalkan MU dalam meraih gelar liga pada musim 1999.

5. Johnny Giles


Johnny Giles

     Melakukan debut pada musim 1957, Johnny Giles bermain sangat buruk pada awal karirnya dan gagal menjadi pemain utama United. Sang pelatih kala itu, Sir Matt Busby melego dirinya ke Leeds United.

Sangat disayangkan, gelandang berkebangsaan Inggris tersebut malah tampil memukau bersama Leeds United. Dirinya mampu mengoleksi total 88 gol dalam 350 laga bersama Leeds.

Menurut Brian Clough, Giles adalah gelandang yang cerdas dan kualitasnya seperti bukan manusia biasa.

"Giles adalah gelandang murni berkualitas dan cepat dalam mengambil keputusan baik dalam menyerang ataupun bertahan." Ujar Clough.
Top 5 Blunder Penjualan MU Top 5 Blunder Penjualan MU Reviewed by Unknown on Januari 10, 2018 Rating: 5