Dihubungkan Dengan Madrid, Kaka Minta Neymar Tegas

Neymar Jr

Moskow, Rusia - Mantan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menyatakan bahwa Neymar segera menentukan posisi mengenai transfer ke Real Madrid. Kaka berpikir kapten Brasil adalah sosok yang masih menarik perhatian penggemar sepakbola global.

Masalah Neymar dengan Real Madrid menjadi semakin menarik sekarang. Bandar Bola Aman Manajemen Los Blancos telah berkhotbah siap untuk membayar dana yang signifikan untuk merampingkan kisah transfer mantan penggawa Barcelona. Situasi ini menarik perhatian berbagai pihak, di mana Kaka berada.

"Ini adalah hal yang sangat pribadi," kata Kaka ketika ditanya apakah ia harus mengusulkan kepada Neymar untuk bergabung dengan Real Madrid, dikutip oleh Marca.

"Jika Neymar melakukannya sekarang, orang bisa mengatakan dia pergi ke PSG hanya untuk membangun jembatan ke Real Madrid, tetapi jika Neymar ingin bahwa dia harus segera melakukannya, dia harus siap dengan kesepakatan situasi ini," kata Kaka.

"Di sisi lain, masih ada banyak tekanan pada Neymar. Sendirian Di Brasil cukup gila. Kami berbicara tentang penampilan Neymar di lapangan dengan gaya rambutnya. Dia pemain hebat dan selebriti, dia tidak seperti itu," kata Kaka.

Neymar Belum Serius di Piala Dunia

Mantan pemain internasional asal Brasil, Kaka, yakin Neymar tidak akan tampil di Piala Dunia 2018. Dia telah meminta publik untuk memberi waktu kepada para kadetnya agar tetap bugar.

"Neymar tidak pernah kekurangan kreativitas dan teknologi, jadi kami berharap Neymar menjadi 100% fisik dan membantu Juara Brasil," kata Kaka, menurut ESPN.

Neymar mencetak gol di Piala Dunia ini. Gol datang ketika Brasil mengalahkan Kosta Rika 2-1 di game kedua Grup E.

Posisi itu jelas tidak cukup untuk ukuran Neymar. Alasan dia tetap jadi pemain kunci Digadang Selecao julukan tim nasional Brasil di Piala Dunia ini.

Kaka juga memiliki penilaian yang sama terhadap Neymar. "Dia pemain terbaik kami," kata Kaka.

Selain itu, tambah Kaka, pelatih Brasil saat ini, Tite membuat pilihan yang tepat untuk Neymar. Mantan gelandang AC Milan adalah bahwa strategi Neymar membuat Titus menjadi pemain yang nyaman.

"Saya pikir itu telah bekerja sangat baik dalam pelatihan mereka dan senyaman mungkin dan mencoba untuk membuat tim ini lebih kuat," kata Kaka.

Brasil akan memainkan pertandingan terakhirnya di Grup E melawan Serbia. Partai ini mempertaruhkan nasib Brasil di Piala Dunia 2018.

Alasan mengapa Brasil memenangkan hanya empat poin adalah yang kedua di Swiss. Brasil dan Swiss adalah satu poin di depan Serbia.
Dihubungkan Dengan Madrid, Kaka Minta Neymar Tegas Dihubungkan Dengan Madrid, Kaka Minta Neymar Tegas Reviewed by Unknown on Juni 27, 2018 Rating: 5